Sunday 28 June 2015

Langkah Mudah Cek harga Tiket Kereta Api Online terupdate

Langkah Mudah Cek harga Tiket Kereta Api Online terupdate
Langkah Mudah Cek Harga Tiket Kereta Api Online pengumuman benar untuk para pengguna transportasi darat khususnya kereta api, Sekarang kalian sudah dimudahkan dalam pembelian tiket anda tidak harus ngantri dan datang ke statiun untuk membeli tiket. Sekarang PT.KAI menyediakan web booking tiket kereta api online.




Hal ini disambut baik oleh para pemakai jasa transportasi kereta api, sebab di satu sisi penumpang diuntungkan waktu dan uang. Penumpang cukup memesan tiket melalui website resmi Perusahaan. KAI,
demi pembayarannya bisa mengenai kartu credit kamu.

Bagi kalian yang mau memesan tiket kereta api menurut online tetapi masih galau ataupun belum memahami cara memesannya, dibawah ini kami memberitahukan tentang "Langkah mudah memesan tiket kereta api online"

Langkah & trik memesan tiket kereta api secara Online :
1. Masukkan alamat situs resmi Perusahaan.KAI (disini)
2. Klik menu "RESERVASI" demi pemesanan tiket.



3. Atas menu "Info jadwal & Reservasi" yang terkandung di area kanan situs terbilang, Isi form selaras tanggal keberangkatan jangan lupa isi stasiun asal & stasiun tujuan,
isi form "dewasa" dengan jumlah penumpang dewasa andaikan ada anak kecil pilih pula form "Inrfant" (anak-anak) jangan lupa untuk mengeklik Tampilkan.

4. Secara otomatis akan muncul daftar harga kereta dan jenis kereta dengan tujuan tertentu.


Referensi Lain:

No comments:

Post a Comment