Tuesday 30 June 2015

AYOBIS.com: Langkah Mudah Pesan Tiket Bus Online

Langkah Mudah Pesan tiket Bus Secara Online  AYOBIS.com  terobosan terbaru dalam memesan tiket bus secara online, penumpang tidak harus panas dan antri untuk membeli tiket bus di setiap agen bus. AYOBIS.com situs booking tiket bus secara online pertama di indonesia. menawarkan tiket bus ke beberapa tempat tujuan diantaranya jakarta, Purwokerto, Wonosobo, Surakarta, Purworejo, Semarang, Yogyakarta, Cilacap. 



Ayo Bis: Langkah Mudah Pesan Tiket Bus Online
Halaman utama Ayobis.com





Tentang Ayobis.com  
Ayobis.com berdiri atas tujuan memberi kemudahan dalam pemesanan tike, khususnya tiket transportasi umum yaitu BUS. seiring berjalannya waktu Bus menjadi pilihan utama untuk berpergian jauh. Ayobis.com menawarkan pemesanan tiket DARI atau KE tujuan jakarta, Purwokerto, Wonosobo, Surakarta, Purworejo, Semarang, Yogyakarta, Cilacap. Ayobis.com bertekan untuk membuat perubahan positif dalam transportasi umum melalui jasa yang tiwarkan


Mesin pencarian Ayobis.com kemudian memberikan daftar operator bis yang memiliki reputasi baik dalam hal transportasi umum baik melayani kebutuhan spesifik. Ayobis.com juga bekerjasama dengan beragam operator bis yang beroprasi di seluruh pulau jawa, Berikut operator bus yang ada dalam mitra ayobis.com antaranya PO DAMRI.
Bagaimana dengan operatorbus lain ?? sementara ini masih tahap perjanjian kerjasama antaranya
PO.MADU KISMO, PO.NUSANTARA, PO.GARUDAMA, PO.ZENTRUM, PO.EKA, PO. RAYA, PO.BEJEU, PO. AGRAMAS, PO. GUNUNGHARTA. PO.HARYANTO, PO.LAJU PRIMA DLL.








ALASAN MENGAPA PESAN TIKET DI AYOBIS.com ???


1. Algoritma pencarian komprehensih
sistem pencari database canggih yang mencari dan membandingkan tiket bus berdasarkan operator bus dalam waktu dan harga yang sama mendapatkan harga yang berbeda.


2. Keamanan Informasi.
Ayobis.com mempunyai private storage and private database seluruh data pribadi dan rincian transaksi yang anda lakukan saat memesan tiket di ayobis.com di simpan dengan sangat aman tentunya dengan penjagaan yang sangat ketat. hasilnya anda menerima informasi pemesanan tiket secara instan setelah selesai pembayaran dan e-tiket akan otomatis langsung di kirim ke alamat email pemesan tersebut.


3.Berbagai Pilihan pembayaran
Ayobis.com menawarkan pembayaran tiket dengan pilihan yang fleksibel, artinya bisa menggunakan credit card hingga internet banking dalam bembayaran. pemesan dapat melakukan pembayaran pada outltet rekanan terdaftar kami.




Semoga dengan meluncurnya situs Ayotiket.com membuat para penumpang transportasi darat khususnya bus pariwisata bisa bernafas lega dengan adanya situs ayobis.com yang menawarkan berbagai kemudahan dalam pemesanan tiket bus anda.

No comments:

Post a Comment